Minggu, 17 Maret 2013

Tampilan Google Masa Depan

CALIFORNIA - Setelah beberapa waktu lalu Google mengumumkan akan memberhentikan beberapa layanannya. Terkini, layanan situs pencarian raksasa itu mulai menguji desain baru pada tampilan desain website-nya.

Pengujian desain barunya ini untuk situs dan layanan Google. Ada yang berbeda dari tampilannya dalam uji coba ini yaitu tidak terlihat lagi bar hitam di paling atas situs yang biasa menghubungkan semua jenis layanannya.

Dilansir News-Republic, Senin (18/3/2013), Google memang terbiasa melakukan uji coba fitur terbarunya terlebih dahulu sebelum diresmikan ke khalayak luas di Google Chrome Canary. Dalam uji cobanya ini, Google menghilangkan tampilan bar hitam yang berisi fitur layanan seperti Search, Images, Maps, Play, YouTube, News, Gmail, Drive, Calender, dan masih banyak lagi.

Sebagai gantinya, Google meletakkan kotak drop-down yang memuat beberapa pilihan layanan akses situs tersebut persis di samping “Sign In”. Dalam beberapa waktu terakhir, raksasa penyedia search engine ini memang selalu berinovasi menampilkan yang baru kepada penggunanya.

Meskipun demikian, Google harus selalu menguji coba desain barunya sebelum menampilkan ke khalayak luas. Diharapkan dengan tampilan baru ini, akan semakin memudahkan pengguna dalam melakukan pencarian di dunia maya.
(fmh) Sumber
Judul: Tampilan Google Masa Depan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Greenscarletz
Written by: Greenscarletz
Greenscarletz Blog, Updated at: 23.20

0 comments:

Posting Komentar